Beranda Moto GP Suzuki Indonesia sponsori tim Ecstar MotoGP 2016?

Suzuki Indonesia sponsori tim Ecstar MotoGP 2016?

0
BERBAGI

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W sebagai pemegang hak merk Suzuki di Indonesia mencoba untuk menjadi Sponsorship tim Suzuki Ecstar di MotoGP mulai musim 2016 nanti. Rencananya pihak SIS baru dalam tahap negosiasi dengan tim.

Seperti kita ketahui bahwa sponsorship merupakan salah satu metode untuk marketer dalam menaikkan penjualan, dan bicara soal MotoGP dan Tim Suzuki adalah nama yang tidak asing lagi dan sangatlah populer di seluruh dunia.

Sebagai Motor Pabrikan yang bernaung di bawah Suzuki Corporation, PT SIS nampaknya berusaha untuk mengikuti alur Honda dan Yamaha yang terlebih dahulu menjadi sponsorship tim mereka di MotoGP. praktis, Tagline ‘Satu Hati’ dan ‘Semakin di Depan’ nempel di motor para pembalap dan akhirnya terbaca dan terngiang oleh para pecinta MotoGP, khususnya di Indonesia yang menjadi negara pengikut balapan tersebut yang diklaim paling antusias.

Seperti yang di-informasikan oleh Managing Director PT SIS, Endro Nugroho yang kemudian dilansir Motorexpertz mengatakan Suzuki Indonesia akan menjadi sponsor Tim Suzuki Ecstar di MotoGP musim 2016 mendatang dan saat ini Negosiasi baru berjalan, kepastian ada pada bulan Desember 2015.

Adakah kaitanya dengan Truk Suzuki ini?
Ini adalah Truk Suzuki yang full Sticker edisi MotoGP Tim Ecstar Suzuki yang meintas di Jalanan Jakarta. Warna biru muda yang sama persis dan tak luput juga ada tulisan GSX-RR yang menjadi tunggangan Vinales dan Aleix di MotoGP.

Truk Suzuki Indonesia
Truk Suzuki

Kemungkinan ini ada hubunganya dengan Sponsorship Suzuki di Indonesia, tetapi bisa jadi juga untuk event Shooting iklan produk baru Suzuki yang disinyalir juga mendapat versi Livery, Satria F150 Fuel Injection.

Nah, sekarang Apa jadinya jika Suzuki Indonesia berhasil menjadi sponsor? Penjualan motor-motor Suzuki paling tidak akan meningkat khususnya di sekmen Sport dan motor-motor si buru muda yang dilaburi Livery seperti Matic Suzuki Nex, apalagi kedepan Suzuki kabarnya akan mengeluarkan GSX-R150 dan R250 yang notabenenya model Full Fairing dan pasti sama dari segi tampilan jika di Livery MotoGP.

Nah itu dia Info tentang Suzuki Indonesia yang kabarnya akan menjadi sponsor Tim Ecstar Suzuki MotoGP. Jika terjadi kesepakatan, Tim akan mengadakan launching MotoGP 2016 di Indonesia lho, bisa ketemu Maverick Vinales dan Alieix Esparagro.. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini