Beranda Balap Seri ke-2 Yamaha Cup Race (YCR) 2017 Kediri, Nonton Gratis!

Seri ke-2 Yamaha Cup Race (YCR) 2017 Kediri, Nonton Gratis!

0
BERBAGI
Menjelang Yamaha Cup Race 2017 Kediri
Menjelang Yamaha Cup Race 2017 Kediri

Yamaha Cup Race (YCR) 2017 seri ke-2 ini yang dipilih adalah Kediri, Jawa Timur dan akan dilangsungkan pekan ini Sabtu dan Minggu (21-22 Oktober 2017) di Lintasan GOR Joyoboyo dalam trek berbentuk huruf “P” dan memiliki data trek sepanjang 950 meter dengan lebar 7-8 meter.

Dalam seri kedua ini, Yamaha Cup Race terbagi menjadi 9 kelas. Beberapa diantaranya adalah kelas yang menjadi promadona yakni Moped 2 Tak 110 cc Open (YCR7), Moped 4tak 125 cc Tune Up Pemula Karisidenan Kediri (YCR8) dan Moped 2Tak 110 cc Lokal Jawa Timur (YCR 9).

Sementara jelas lain masih seperti biasanya yakni kelas 150 cc (YCR1) dan 125 cc (YCR2), untuk kelas ini akan diambil juara umum per-seri untuk kategori Tim Privater, dinilai dari penggabungan YCR1 dan YCR2 dengan kelas pemula B YCR3 (kelas 150 cc) dan YCR4 (kelas 125 cc).

Nah, sementara untuk kelas para  rider child zaman now nih.. wkwk. Untuk kelas 15 tahun kebawah yakni kelas YCR5 dan YCR6 akan ada yang namana Coaching Clinic yang melibatkan sang pembalap Yamaha Indonesia, Rey Raturoke sebagai pak guru alias Mentor.

Sekedar info masdab, Rey Ratukore merupakan pembalap berprestasi andalan Yamaha Racing Indonesia yang membalap di berbagai event Internasional seperti Asia Road Racing Championship tahun ini (ARRC 2017) untuk kelas Asia Production 250 (AP250) dan juga pembalap yang punya prestasi mentereng di Kejurnas IRS Sport 250 cc, di YCR Kediri ini beliau akan berbagi ilmu membalap kepada adik-adik penerusnya, pembalap muda U-15.

YCR 2017 Gratis Nonton
YCR 2017 Gratis Nonton

Koordinator YCR yang merupakan Divisi Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIIM), Robby Winaldy mengatakan bahwa Yamaha akan mencoba menggali potensi pembalap lokal untuk menunjukan bakat terbaiknya melalui YCR 2017 ini.

Monggo deh warga Kediri dan sekitarnya silahkan weekend ini merapat ke GOR Joyoboyo karena ada serangkaian acara lain selain balapan yang dimana kegiatan seperti Rolling-city, Kompetisi foto dan Pengenalan Produk (Product Knowledge) sampai hiburan musik cuy. Masuk ke acara ini Gratis ya!

Tidak kalah menarik, sang freestyler kebanggaan Indonesia yang prestasinya sudah kita kenal bersama sampai menembus Asia, Wawan Tembong akan unjuk kebolehan bergaya diatas kuda besi. Tidak sendiri, Wawan Tembong akan bersama Wahyu Nugroho (adiknya).

Freestyler Wawan Tembong dan Wahyu Nugroho
Freestyler Wawan Tembong dan Wahyu Nugroho adiknya akan ikut meriahkan YRC 2017

Ayo budhal, salam gas pol!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini