Beranda Motor Bebek New Satria F150 belum Injeksi untuk Standarisasi Euro 3

New Satria F150 belum Injeksi untuk Standarisasi Euro 3

0
BERBAGI

Peningkatan Standar Emisi Gas Buang dari Euro II menjadi Euro III yang dilakukan oleh Pemerintah membuat para produsen motor harus membuat produknya berstandar tentunya, termasuk Suzuki lewat bebeksport kondangnya, Satria F150 yang banyak dinanti-nanti bermesin Injeksi.

Namun ternyata untuk melakukan Standarisasi Euro 3, Suzuki belum merubah motornya yang masih menggunakan karburator untuk beralih ke teknologi Fuel Injection, karena kita ketahui bahwa FI lebih ramah lingkungan, mereka akan mengajukan ke Kementrian Perindustrian dalam beberapa setelan baru namun belum mengusung FI.

Satria F belum Injeksi

Lalu apa, apakah bisa lolos? Ya, mungkin teman-teman BlogOtive bertanya-tanya seperti itu dan jawabanya bisa saja, buktinya saat ini Suzuki akan membuat Satria F dengan karburator canggih dan mereka mengklaim tembus Standar Euro 3 bro..

Untuk mendukungnya, terdapat perubahan-perubahan pada si Satria yakni Knalpot dengan suara lebih pelan dan pemotongan sayap serta pengecetan cover mesin dari gold menjadi hitam.So, lolos tidaknya kita tunggu selanjutnya!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini