Beranda Masyarakat Otomotif Update: Rossi sudah ada di Bali tanpa Lorenzo

Update: Rossi sudah ada di Bali tanpa Lorenzo

0
BERBAGI

Setelah BlogOtive tadi pagi meninformasikan bahwa Yamaha Xabre 150 akan diperkenalkan Rossi yang disana statusnya Rossi masih belum tau kapan ke Indonesia, namun saat ini Rossi sudah berada di Bali dan telah melakukan landing sore tadi, Senin (25/01/2015) di Bandara Internasional Ngurah Rai. Namun sayang, kedatanyanya tanpa Jorge Lorenzo.

Valentino Rossi dikonfirmasi secara resmi akan datang ke Indonesia dalam rangka meeting tahunan yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) atau Yamaha Indonesia dan juga Yamaha Motor Company, kedatanganya juga dikait-kaitkan akan melakukan perkenalan atau launching motor baru Yamaha yang disinyalir memiliki nama Xabre 150 atau MT-15, hal ini ditandai dengan beberapa pergerakan pengiriman sejumlah unit motor ke Bali. (Yamaha Xabre 150 dikirim ke Bali buat agenda Rilis), namun hal ini masih sebatas rumor..

Diagendakan acara meeting memang dilaksanakan besok, Selasa (26/01/2016) di Bali, Rossi sudah sampai di Indonesia tanpa Lorenzo, kedatanganya dikawal ketat karena masalah keamanan dan terkait waspada teror bom di Jakarta beberapa waktu dekat ini.

Berikut adalah beberapa Foto yang BlogOtive dapatkan dari beberapa Otivers yang sedang berada di Bali.

Rossi sudah ada di Bali
Rossi sedang berjalan masuk menemui beberapa Internal PT YIMM

Terlihat Rossi sudah bergabung bersama beberapa tokoh PT YIMM. Beberapa diantaranya mengajak the Doctor foto.

Rossi sudah ada di Bali tanpa Lorenzo
Valentino Rossi dengan internal Yamaha Indonesia

Yup, itulah dia Valentino Rossi yang sudah kesekian kalinya berkunjung ke Indonesia.. Semoga kehadiran Rossi disini diiringi dengan pengenalan produk baru yakni naked streetfighter Yamaha MT-15 atau Xabre 150.

Namun BlogOtive menyayangkan disana tidak ada Jorge Lorenzo , kami berharapnya Lorenzo hanya belum datang saja.. hehe. apapun itu itu dia Otivers Info bahwa Rossi sudah berada di Bali. Simak perkembangan selanjutnya di postingan kami besok ya.. // BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini