Beranda Moto GP Rossi dan Lorenzo berpeluang besar Juara MotoGP 2015/2016

Rossi dan Lorenzo berpeluang besar Juara MotoGP 2015/2016

0
BERBAGI

Ngomong-ngomong soal Juara MotoGP sudah dibicarakan sekarang ini, padahal masih tersisa 7 seri lho.. eits, tidak masalah. meskipun ini adalah race kedua pada putaran ke-2 musim ini yang pada mestinya belum wajar jika ngomong masalah juara, namun tak-apa, pasalnya para rider nampaknya juga memikirkan hal itu.

Jika kemarin dari Pembalap tim Honda Repsol, Marc Marquez mengatakan bahwa sulit untuk mengejar juara dan memilih untuk realistis dengan tidak memikirkan juara dan bermain sebaik mungkin disetiap race, nah sekarang ada hasil yang membuat peluang untuk Jorge Lorenzo menjuarai MotoGP karena X-Fuera berhasil menyamai Poin dari klasemen sementara yang menjadi rekan setimnya, The Doctor, Valentino Rossi.

Dengan kesamaan poin di angka 211 poin ini menandakan bahwa Rossi dan Lorenzo-lah yang paling berpeluang untuk Menjuarai MotoGP musim ini, 2015/2016.
Jorge Lorenzo selalu berada di trend positif untuk menghalangi laju The Doctor, akan tetapi Rossi akhir-akhir ini malah loyo selalu finish di urutan ketiga, namun jika mengingat kandidat juaranya mulai disentuh nampaknya Si Legenda ini tak akan bisa diam begitu saja.

Rossi Lorenzo and Marquez

Namun disamping kedua pembalap ini masih ada Marc Marquez yang tidak menutup kemungkinan juara apabila ia selalu finish di urutan terbaik diantara Lorenzo dan Rossi, hal itu akan menambah panas persaingan motoGP musim ini.
The Baby Aliens saat ini menduduki klasemen sementara nomor tiga dengan raihan 159 poin, meskipun jika dihitung hingga akhir Race nanti Marquez selalu finish di posisi pertama dan Rossi atau Lorenzo diposisi keduapun poin Marquez tetap kalah, namun bukan Marquez namanya apabila tidak mengusik duo Yamaha.

Namun untuk musim ini kita akan memprediksi Lorenzo atau Rossi yang akan keluar sebagai juara. akan di juarai siapakah?

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini