Beranda Moto GP Eugene Laverty ke WSBK, pembalap MotoGP 2017 lengkap !

Eugene Laverty ke WSBK, pembalap MotoGP 2017 lengkap !

0
BERBAGI

Daftar Pembalap MotoGP 2017 lengkap, Leverty ke WSBK , BlogOtive – Usai terisi sudah masdab line-up balap motor populer yang satu ini untuk musim kedepan, para rider ada yang bertahan, mencari tim baru atau bahkan keluar menyeberang ke kompetisi balap motor lain seperti yang dilakukan oleh Eugene Leverty, terkonfirmasi sudah Eugene pindah ke World Superbike (WSBK) bersama tim lamanya, Aprilia.

Tahun ini merupakan tahun terakhir Eugene Laverty bersama tim Aspar Ducati dan MotoGP, Aspar sendiri sebelumnya ada di dua pilihan untuk tetap mempertahankan Eugene atau menyeret Yonny Hernandez yang sudah berakhir kontraknya dengan Pramac Ducati, namun pada akhirnya Aspar akhirnya memutuskan untuk menjadikan Yonny sebagai pembalap setelah Eugene dirumorkan meminta Desmocedici GP16 yang tidak bisa dikabulkan oleh Tim Aspar.

Eugene Laverty ke WSBK
Eugene Laverty

Juara WSBK 2013, Eugene Laverty pada akhirnya kembali ke pelukan Aprilia di Superbike. Pembalap berusia 30 tahun itu termotivasi untuk kembali merebut juara yang saat ini di dominasi Jonathan Rea dari MotoGP.

“Saya gembira untuk kembali ke World Superbike bersama Aprilia,” ujar Laverty dilansir dari Motorsport.

“Benar, Jonathan Rea adalah Juara dan memimpin titel kembali sekarang, dia begitu sulit untuk ditandingi, tetapi banyak orang termotivasi untuk mengalahkanya, saya kembali dengan satu objektifitas: menjadi Juara.” tutupnya.

Laverty mantap betul kayaknya masdab, WSBK memang kerap menjadi pelarian para pembalap jika tidak di MotoGP, namun Eugene juga adalah mantan juara, bukan hal yang begitu sulit untuk mengulanginya lagi.

Nah, dengan ini slot 23 pembalap untuk MotoGP 2017 kedepan sudah terisi penuh, LCR Honda punya satu pembalap, sang juara MotoGP Brno 2016, Cal Crutchlow. berikut adalah line-up-nya masdab!

Pembalap MotoGP 2017

.judul {
color: #FFF;
}

Tim
Pembalap
Yamaha Valentino Rossi
Maverick Vinales
Honda Marc Marquez
Dani Pedrosa
Ducati Jorge Lorenzo
Andrea Dovizioso
Suzuki Andrea Iannone
Alex Rins
KTM Bradley Smith
Pol Espargaro
Aprilia Aleix Espargaro
Sam Lowes
Tech3 Yamaha Jonas Folger
Johann Zarco
LCR Honda Cal Crutchlow
Marc VDS Honda Jack Miller
Tito Rabat
Pramac Ducati Danilo Petrucci
Scott Redding
Avintia Ducati Hector Barbera
Loris Baz
Aspar Ducati Alvaro Bautista
Yonny Hernandez

Itulah dia deretan Pembalap MotoGP 2017 setelah Eugene Leverty pindah ke WSBK digantikan Yonny Hernandez. Seru tahun depan, ada maufacturer baru asal Austria!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini