Beranda Moto GP Nicky Hayden akan dimakamkan Malam ini dan disiarkan Live

Nicky Hayden akan dimakamkan Malam ini dan disiarkan Live

0
BERBAGI
Nicky Hayden akan dimakamkan

Setelah Nicky Hayden meninggal dunia pada hari Senin (22/5/2017) siang di RS Bufalini, Italia Nicky akan mulai dimakamkan hari ini.

Mantan Pembalap MotoGP sang juara dunia tahun 2006, Nicky Hayden akan mulai dikebumikan atau dimakamkan hari ini, Senin (29/5/2017) pada pukul 23:30 WIB atau antara 11:30 atau 11:45 waktu setempat dan akan disiarkan Live di facebook fanspage miliknya.

“Terimakasih kepada semua orang untuk segala dukungan dan komentar semuanya selama beberapa terakhir ini. Menurut rencana, untuk mengikuti pemakaman Nicky, mereka akan dilangsungkan antara 11:30 dan 11:45 AM CT di hari Senin,”

Rencananya menurut status di fanspage Nicky, rencananya akan dikebumikan sekitaran pukul 11:30 CST atau 23:30 WIB waktu Indonesia Barat dan akan disiarkan langsung di fanspage tersebut.

Nicky Hayden meninggal dunia
Monggo yang mau melihat acara pemakaman pembalap bertalenta Nicky Hayden bisa pantengin di fb resminya: https://www.facebook.com/NickyHaydenUSA.

Selamat jalan The Kenthucky Kid.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini