Beranda Honda Yamaha belum tertarik saingi Sonic 150 cc

Yamaha belum tertarik saingi Sonic 150 cc

0
BERBAGI

Pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum berniat menghadirkan sosok bebeksport model Ayago seperti yang dihakukan oleh Honda dengan yang digadang-gadang bernama Sonicnya dan Suzuki dengan Satria-nya.

Yamaha memang memiliki bebeksport terbaru namun bukan model Ayago yakni Jupiter MX King, dan alasan Yamaha belum mau membuat produk Ayago dikarenakan pasar yang masih sedikit seperti porduk Ayago Yamaha terdahulu, Champ.

Hal ini diungkapkan Muhammad Masykur seperti yang dituliskan bang Iwan.
“Kita dulu sudah pernah merilis model ayago yakni Champ ditahun 1990an. Pasar stagnan dan tidak berkembang. Saat ini Suzuki juga bermain disana dan kita melihat pasarnya juga nggak banyak. Jadi kita memang belum ada rencana membuat motor ayago,” ungkap Masykur seperti yang BlogOtive kutip dari iwanbanaran.com (9/6/2015).

Yamaha belum beriat buat Produk Ayago

Ditanya soal kubu Honda yang sudah akan meluncurkan Ayago terbarunya, beliau merespons positif namun tetap pada penegasanya bahwa Yamaha belum tertarik untuk menyaingi Sonic 150 cc.
“Nggak apa-apa, malah bagus karena konsumen banyak pilihan. Tapi yang jelas kami belum tertarik (memproduksi model ayago),” ungkapnya.

Itulah teman-teman BlogOtive penjelasan dari salah satu petinggi Yamaha, kamu pecinta Garpu tala apakah pengen juga jika Yamaha punya ayago? kalau iya, sabar ya say..

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini