Beranda Moto GP MotoGP 2017 dimulai pada 26 Maret, bakalan seru!

MotoGP 2017 dimulai pada 26 Maret, bakalan seru!

0
BERBAGI

Untuk Otivers yang bertanya-tanya kapan MotoGP tahun depan akan dimulai.. Ajang Balap Motor paling kondang di seluruh dunia untuk saat ini, MotoGP musim 2017 akan di mulai pada bulan Maret tepatnya tanggal 26 diawali dengan balapan malam seperti biasanya di Qatar (Sirkuit Losail).

MotoGP 2017
MotoGP 2017 (unofficial logo)

Harap sabar untuk masdab semuanya yang mungkin segera menanti-nanti serunya MotoGP musim depan, prediksi BlogOtive sendiri nampaknya GP nanti bakalan lebih seru masdab soalnya banyak pembalap yang pindah tim dan nampaknya level kompetitif-an tim di balapan ini juga semakin menyebar merata.

Contohnya kita bisa lihat KTM yang akan mengawali debutnya di Grand-Prix 1000 cc sudah mendatangkan duet eks rider Monster Tech Yamaha, Bradley Smith dan Pol Espargaro. Meski ditinggalkan dua pembalap hebat, Tim Satelit Yamaha juga enggak kalah pamor, mereka punya bintang dan juarawan Moto2, Jonas Folger dan Johan Zarco.. wah asyik tuh, bintang baru seperti Maverick? kita lihat saja…

Sementara Suzuki juga tim yang bisa dikatakan sukses membina pembalap muda dan tim hebat meskipun umur kebergabunganya di MotoGP masih seumur jagung.. bagaimana tidak masdab.. Maverick yang diambil dari Moto2 kini jadi idola baru dan gabung satu tim bersama The Doctor, si pak tua MotoGP legend di Yamaha menggantikan Lorenzo yang hijrah ke Ducati di MotoGP 2017. Seakan tak ingin patah semangat membangun pembalap muda, Suzuki musim depan memboyong Alex Rins masdab.. juara Moto2 musim lalu (2015), diduetkan dengan pembalap Italia penuh pengalaman, Iannone keduanya sebagai Senior-Junior bisa saling melengkapi.

Lorenzo hijrah ke Ducati dengan gaji fantastis.. Target Juara juga menjadi bidikan tim asal Italia, didukung oleh Desmocedici GP-17 yang sudah menjelma menjadi lebih baik lagi dan dibantu oleh sang penakluknya dulu dengan persembahan titel juara, Casey Stoner.. Lorenzo juga punya potensi kudeta mantan timnya Yamaha yang diperkuat Maverick-Rossi.

Jangan lupakan The Baby Aliens pula di MotoGP 2017 nanti, kini Marc Marquez lebih dewasa.. perhitungan yang lebih matang plus skill anak muda menghasilkan konsistensi koleksi poin terbanyak di musim 2016, Marquez masih stay bersama Honda, tidak butuh penyesuaian seperti pembalap lain menjadi kelebihan Marc untuk langsung push dengan RC-213Vnya.

MotoGP 2017 bakalan seru
MotoGP 2017 bakalan seru

The Master Rain ‘Cal Crutchlow’ bisa kapan saja mengancam, Dani Pedrosa masih diberi kesempatan, Iannone punya ambisi pembuktian “Ducati salah membuang saya,” , Aleix Espargaro perkuat Aprilia akan beri ancaman.

Yang terakhir.. Valentino Rossi the legend penuh pengalaman, meski umur tidak muda lagi tapi buktinya dua musim Rossi masih bisa persembahkan gelar runner-up.. Rossi masih incar juara ke-10, skill di lintasan tidak ada yang meragukan.. fans banyak, karisma luar biasa.. MotoGP 2017 bakalan tambah manis.. 😍😍

Tunggu tanggal mainya di 2017. Buat yang nanya jadwal, menyusul masdab.. toh juga jadwalnya masih sering di update, belum fix.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini