Beranda Moto GP Moto GP Jerman, Pedrosa pulih Cedera, Lorenzo belum temukan Setingan Motor

Moto GP Jerman, Pedrosa pulih Cedera, Lorenzo belum temukan Setingan Motor

0
BERBAGI

Update terbaru datang dari kedua pembalap super power, Dani Pedrosa dari Tim Honda Repsol dan Jorge Lorenzo dari Tim Yamaha Movistar, keduanya mengalami situasi berbeda pasca Moto GP Jerman seri ke-9 ini.

Kabar terbaru tentang Dani Pedrosa yang mengalami pemulihan cedera berarah ke kesembuhan.
Seperti diketahui Dani Pedrosa mengalami penurunan prestasi musim ini, terakhir pembalap dengan nomor 26 itu mengalami cedera sehingga absen tiga seri yakni Amerika, Aegentina dan Spanyol sehingga untuk saat ini Pedrosa hanya berhasil menempati klasemen posisi ke-10 dengan 47 poin.

Dani Pedrosa

Cidera arm pump atau cedera lengan yang dialami Dani Pedrosa mengalami pemulihan dan siap untuk bersaing menyongsong Moto GP Jerman.
“Lengan saya mengalami pemulihan dengan cukup baik dan kebugaran saya juga meningkat. Saya pikir hal tersebut penting untuk dapat bersaing di barisan depan,” ungkap Dani seperti yang dilansir di situs resmi MotoGP, Kamis (9/7/2015).

Lain halnya dengan pembalap Honda yang sedang mengalami kemajuan posifif, pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo malah belum menemukan setingan terbaik untuk dapat kompetitif di MotoGP Jerman ini.
“Saya mencintai Assen namun tahun ini telah berubah dan saya tidak dapat menemukan set up motor yang kompetitif,” ungkap Jorge seperti yang dilansir di Crash.net, Kamis (9/7/2015).

Seperti diketahui Jorge Lorenzo belum pernah menjuarai sirkuit ini, terakhir ditahun lalu Jorge hampir saja menjadi juara namun sayang harus gagal dan hanya berhasil naik podium saja dengan finish di posisi ketiga.
“Musim lalu saya hampir memenangkan balapan namun hal itu tidak terjadi. Musim ini performa motor sangat baik jadi saya pikir kami dapat menggapai tujuan kami,” ungkap Jorge seperti yang dilansir di Crash.net, Kamis (9/7/2015).

Dengan hal ini Lorenzo berinisiatif untuk lebih berjuang keras untuk berhasil menciptakan rekor barunya sekaligus mempertipis poin dengan rivalnya, Valentino Rossi.
“Pada balapan di Assen saya harus berjuang lebih daripada yang saya bayangkan, tetapi kami memahami bagaimana caranya untuk menyelesaikan hal tersebut di masa depan,” tambah Lorenzo melanjutkan pernyataanya mengenai set-up motor yang belum didapati.

Melanjutkan pernyataan soal motor yang memiliki performa baik di musim ini, Lorenzo mengatakan kelebihan sirkuit Sachsenring, Jerman ini.
“Sachsenring adalah sirkuit yang bagus. Atmosfernya luar biasa dan banyak dukungan dari fans di sana,” tambahnya.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini