Beranda Masyarakat Otomotif Miniatur Replica Kawasaki Ninja H2R dari Tamiya, Keren!

Miniatur Replica Kawasaki Ninja H2R dari Tamiya, Keren!

0
BERBAGI

Hallo masdab.. masa kecil admin dulu tidak asing lagi dengan yang namanya Tamiya, baik mainan mobil-mobilan ataupun serial kartun-nya.. nah tapi apa jadinya kalau Tamiya yang notabenenya perakit sebuah mobil kecil untuk di adu balapan melainkan kali ini merakit sebuah motor Miniatur atau Replica dari Ninja H2R, motor gen Ninja terkencang dari Kawasaki.. wah keren pasti.

Kawasaki Ninja H2R
Kawasaki Ninja H2R yang sesungguhnya

Motor yang mampu berpacu diatas aspal dengan kecepatan lebih dari 400 Kilometer per jam ini memang sesuatu banget, bukan hanya dari power sang kuda besi, melainkan dari design motor ini juga menarik dan menurut BlogOtive sendiri memiliki nilai seni.. bukan cuma sekedar tunggagan, dan mungkin alasan itu juga yang pada akhirnya Tamiyapun membuat Miniaturnya..

Kalau dilihat ya tetap saja beda dari aslinya.. tapi akurasinya memang top.. ini versi Tamiya-nya. Keren, berikut penggambaranya!

Kawasaki Ninja H2R Tamiya
Kawasaki Ninja H2R Tamiya

Baca dari situs resminya, Tamiya memang niat betul merakit Replika sang Ninja H2R ini, detail dan akurasi per-komponenya nampak mirip, bisa dilihat dari daleman Rangka atau Sasis Model Tralis Miniatur ini, “akurasi mempesona” breathtaking accuracy..

Sasis Miniatur Ninja H2R
Sasis Miniatur Ninja H2R

Detail Fueltank.. duhh..

Fuel Tank Replica Ninja H2R
Fuel Tank Replica Ninja H2R

Punya dimensi panjang 172 mm alias 17,2 cm, lebar 70 mm dan tinggi 97 mm.. perbandingan sakalanya adalah 1:12, pada bagian knalpot, slincer knalpot, penerangan diklaim menggunakan bahan plat metal. Nah, selain Replica motor saja, Tamiya juga memberikan standar racing..

Tamiya Ninja H2R
Packaging Tamiya Ninja H2R

Harga Miniatur atau Replica Ninja H2R ini dijual Tamiya Amerika seharga 55 USD atau bila dikonversikan menjadi rupiah dengan kurs hari ini harganya adalah Rp 730 ribuan. Untuk Otivers yang minat mau beli silahkan cari di Online Storenya Tamiya.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini