Beranda Moto GP Marquez tidak mengharapkan Maaf Rossi

Marquez tidak mengharapkan Maaf Rossi

1
BERBAGI

Marc Marquez yang terlibat Clash dengan Valentino Rossi, di penghujung akhir persoalan ini mengatakan bahwa The Baby Aliens tidak mengharapkan Pernyataan Maaf atau permintaan Maaf dari Rossi, di dalam Media riefing ia mengungkapkan hal itu.

Pembalap Honda Repsol, Marc Marquez mengatakan bahwa ia mulai memahami kondisi Rossi yang berjuang untuk meraih gelar juara dan melakukan battle bersama Lorenzo, ia sadar dan menganggap tidak perlu permintaan Maaf.

Ketika di tanya apakah ia menharapkan permintaan Maaf, inilah dia jawaban pembalap nomor 93 itu;

“Tidak, pada akhir hari saya memahami bahwa Valentino berjuang untuk kejuaraan dan bahwa dia berfokus pada itu, dan saya setuju dengan dia bahwa dia harus bertarung dengan Jorge di trek,”

Marc Marquez tidak mengharapkan maaf Rossi
Marc Marquez di Media Briefing

Namun, dia mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin menjadi penengah dari keduanya karena Marc ingin berjuang untuk meraih posisi ketiganya yang saat ini diperebutkan bersama rekan setimnya, Dani Pedrosa dan juga pembalap Ducati, Andrea Iannone.

“Saya tidak ingin berada di tengah, tapi jelas semua orang berjuang untuk hasil sendiri.”

Marc Marquez juga menambahkan bahwa ia ingin segera rujuk dengan Rossi, bisa bertemu, berbicara dan berjalan seperti biasanya, namun harus pada waktu yang tepat yakni setelah balapan MotoGP Valencia.

“Saya hanya berharap cepat atau lambat – mudah-mudahan cepat – kita dapat berbicara dengan Valentino, tapi jelas itu harus setelah balapan ini.”

Akhir kata, itulah dia Pernyataan Marquez bahwa ia tidak mengharapkan Maaf dari Rossi. Konflik sepertinya akan segera berakhir, para pembalap mulai sadar dan meredam. Baca juga permohonaan Maaf Lorenzo atas insiden mengacungkan jempol ke bawah di artikel Konfirmasi Lorenzo dipecat Yamaha. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

1 KOMENTAR

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini