Beranda Moto GP Marc Marquez luar biasa di Aragon

Marc Marquez luar biasa di Aragon

0
BERBAGI

Marc Marquez luar biasa di Aragon , BlogOtive – The Baby Aliens mendapat pujian karena tampil mengesankan di kandang sendiri setelah mendominasi sesi latihan bebas dan kualifikasi; pada FP1, FP3, FP4 dan Kualifikasi kedua. Marquez hanya absen menjadi yang tercepat di FP2, direbut oleh rekan setimnya sendiri, Dani Pedrosa yang lebih cepat. Unbelievable, itulah kata pujian dilontarkan rivalnya, Jorge Lorenzo saat Konferensi Pers pra-race kemarin.

Lorenzo sendiri finish tercepat di posisi ketiga dengan selisih gap 0,661 mengatakan bahwa Marc Marquez luar biasa.

“Honda terlihat bekerja dengan sangat baik, dan Marc menerima Level yang luar biasa,” kata Lorenzo.

Marc Marquez tercepat di Aragon
Marc Marquez tercepat di Aragon

Menurut statistik, ini menjadi Pole Position ke-4 Marc selama karirnya di kelas utama MotoGP, Most Pole dan cleansheet di seluruh race Aragon selama ia membalap.

Kendati demikian, Lorenzo mengaku kesulitan dan justru keluhkan kondisi ban Michelin yang memiliki grip yang lemah di Aragon.

Konferensi Pers MotoGP Aragon
Konferensi Pers MotoGP Aragon

“Untuk kami, ini sulit, Michelin memberi ban yang sangat keras, di ban depan begitu juga di belakang dan saya tidak bisa menjaga kecepatan menikung. Selalu pergi menepi di dalam tikungan.”

“Dengan ban tipikal Soft di depan, kita sedikit kompetitif untuk menempatkan di row depan,”

“Kesalahanya mungkin tidak akan menggunakan ban ini besok [ban soft] karena aus dengan cepat, tepatnya di bagian samping kanan.”

Marc Marquez luar biasa, sabet Pole Posision di Aragon. Untuk Otivers yang belum tahu posisi start MotoGP Aragon silahkan klik link.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini