Beranda Moto GP Lorenzo membuat dua kesalahan musim ini

Lorenzo membuat dua kesalahan musim ini

0
BERBAGI

Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo mengakui telah membuat dua kesalahan pada musim MotoGP 2015 ini, rider bernomor 99 dengan julukan Por Fuera itu menyayangkan kesalahan ini dan bersyukur tidak bergitu mempengaruhi hasil kejuaraan.

Rider World Championship 2015 ini melakukan kesalahan bersamaan di sirkuit teritori Valentino Rossi, Misano pada beberapa akhir grand-prix sebelum terakhir di Valencia.

Kesalahan Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo

Seperti yang dilansir Speedweek, dua kesalahan Jorge Lorenzo adalah saat dirinya tidak mendengarkan arahan tim untuk mengganti ke pitstop mengganti ban, sementara kesalahan lainya disaat dia tak sabar dan terjatuh saat ia disalip oleh Scott Redding, berikut adalah penuturan Lore.

“Aku membuat dua kesalahan tahun ini.”

“Kesalahan pertama adalah di Misano, saya tidak mendengarkan perintah tim, seharusnya saya datang lebih awal ke pitstop untuk mengganti ban motor. Empat atau lima kali putaran saya tidak menghiraukan anjuran tim, kesalahan kedua saat dari pit saya tidak cukup sabar untuk menghangatkan ban, saat disalip Redding saya gugup karena saya ingin secepat mungkin. Jika saya menunggu ban hangat mungkin tikungan itu akan saya hadapi dengan baik dan jika saya memenangkan balapan, mungkin saya akan mengantongi banyak poin di Valencia. Itu akan membuat saya lebih santai di final.”

Dalam penutup, Lorenzo mengungkapkan bahwa dengan kesalahan yang ia buat, itu malah membuat gelaran MotoGP lebih dramatis.

“Tapi sayangnya, saya telah melakukan itu di Misano. Untungnya kecelakaan ini tidak berpengaruh pada hasil akhir kejuaraan dan dengan kesalahan ini saya membuat akhir yang dramatis.”

Nah jadi itu dia dua kesalahan Jorge Lorenzo dalam balapan di musim ini. Simak info-info menarik lainya. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini