Beranda Moto GP Konferensi Pers MotoGP Sepang Malaysia, Lucu!

Konferensi Pers MotoGP Sepang Malaysia, Lucu!

0
BERBAGI

Entah mengapa setiap event Konferensi Pers, para rider seacara instan berubah menjadi pelawak. Hal ini terjadi pula untuk Konferensi Pers di MotoGP Sepang Malaysia 2015, dengan jawaban serius namun sedikit dieselimuti bercandaan, rasanya menjadi sangat lucu.
Dalam pers, Tim MotoGP menghadirkan empat rider kelas utama yakni Marc Marquez, Andrea Iannone, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marveic Vinales.

Titik fokus pertanyaan para media bila disimpulkan adalah mengarah ke gelar juara. Dimana memang Secara matematis, Rossi memiliki peluang juara MotoGP 2015 yang lebih besar, namun masih riskan mengingat dalam race selalu tidak bisa ditebak apa yang akan terjadi, Rossi menyebutkan kendalanya adalah kompetitor, seperti diketahui Ducati lebih kompetitif dan Marquez yang setelah pulih dari cidera juga selalu memberi perlawanan.

“Lorenzo punya pendukung baru, ia adalah Marquez,” ujar Rossi dengan ekspresi bercanda saat Konferensi Pers pra-race, Kamis (22/10/2015).

“Lorenzo have a new supporter, they is Marquez,” begitu kata The Doctor yang sontak membuat pecah suasana menjadi tertawaan para Tim dan awak media.
Sementara di MotoGP Sepang ini, menurut statistik ada dua rider lain juga sangat cepat, mereka adalah Andrea Dovizioso dan Dani Pedrosa, kondisi ini sulit untuk The Doctor.

Konferensi Pers MotoGP Sepang Malaysia 2015, lucu
Konferensi Pers MotoGP Sepang Malaysia 2015.

Sementara itu, meskipun peluang untuk Jorge Lorenzo masih ada, namun ia juga memiliki kesulitan, terutama untuk pengelolaan ban, saat ditanya salah satu wartawan, Lore nampak sulit untuk menjelaskanya, bahkan ia sempat meminta wartawan tersebut untuk mengulangi pertanyaan dan lucunya lagi Lorenzo sempat menjatuhkan tutup Microphone.

Pernyataan Lucu dari Lorenzo adalah saat ditanya soal adanya Marc Marquez yang selalu berduel denagan Rossi yang menguntungkan Pol Fuera. Seorang wartawan bertanya “Pertanyaan untuk Jorge, Apakah Marc Marquez membantu anda?” , kemudian ia menjawab

“Ya dia membantu saya, terutama di tikunan terakhir.” ujar Lorenzo yang setelah itu langsung banyak orang yang tertawa.

Kita tau bahwa jita Marc Marquez tidak menyalip Lorenzo di tikungan terakhir, Pol Fuera akan menjadi juara dengan meraih podium pertama, dan itu yang menurut Lore membantu.. haha. Meskipun terlihat serius namun Lorenzo bisa diajak bercanda juga ternyata.

Itulah dia sedikit cuplikan Lucu di Konferensi Pers MotoGP Sepang Malaysia, untuk yang ingin melihat video Konferensi Pers ada di situs resmi MotoGP, memerlukan langganan terlebih dahulu. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini