Beranda Bocoran Motor Baru Kawasaki W175, Motor Retro Klasik Paling Murah hadir Besok!

Kawasaki W175, Motor Retro Klasik Paling Murah hadir Besok!

0
BERBAGI
Teaser Kawasaki W175

Masdab dimanapun anda berada, semoga dalam keadaan terbaik sehat walafiat prima kala membaca artikel ini, kalau kurang fit buruan berobat dan jaga kondisimu! kita sedang membahas motor baru Kawasaki yang akan diperkenalkan di KBW (Kawasaki Bike Week) akhir pekan ini, Sabtu (18/11/2017) di Pantai Karnaval Ancol.

Acara tersebut lumayan wow dab soalnya akan dihadiri DJ luar negeri, Paul Vandyk dan juga beberapa musisi lokal juga hadir di KBW 2017 nanti.

Ya, seperti di judul tentang Kawasaki W175, motor ini digadang-gadang yang akan diperkenalkan oleh Kawasaki nantinya. Basicnya keluarga W-Kawasaki ya seperti W800 ini masdab

Kawasaki W800, Motor Retro Klasik
Kawasaki W800

Jadi untuk masdab yang bertanya-tanya di tanggal 18 November 2017 nanti motor Kawasaki apa yang dirilis, jawabanya yaitu motor Retro Klasik yang calonya termurah yang pernah dijual Kawasaki, motornya punya kubikasi mesin 175 cc.

Entah pakah Kawasaki akan pakai mesin baru apa masih menggunakan basis Eliminator 175, kruiser klasik menggunakan mesin SOHC, 4-tak, 2-katup, Single Cylinder, 6-speed, berpendingin Udara dan sistem pembakaran masih Karburator. sepertinya sih masih pakai mesin ini masdab, hanya saja sudah dibuat atau memang sudah lolos Euro3 standar emisi yang saat ini berlaku di Indonesia.

Kawasaki W175 Absolute Respect
Teaser Absolute Respect Kawasaki

Gambar diatas adalah Teaser yang menunjukkan bukti bahwa Kawasaki akan memperkenalkan motor retro klasik masdab, dari judulnya Absolute Respect yang dan tagline-nya yang intinya kekeh jadi Pioner atau yang pertama.. memang klop untuk sekmen motor retro murah di Indonesia Kawasaki menjadi yang pertama.

Sayangnya, yang ditunggu banyak orang justru Ninja!

Ninja ZX250, Ninja 4-silinder, Ninja 250 2018. Apakah akan ada disana juga? entahlah, kalau teasernya sih enggak ada masdab.. cuman ada tulisan “From Marketer Ninja” yang itu kalau diartikan dalam bahasa Indonesia “Dari Pemasaran Ninja” tapi tidak tau juga kalau ada makna lain dari Kawasaki yang BlogOtive enggak tau. Hmm..

Untuk pastinya kita lihat saja besok. Salam gaspol!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini