Beranda Kawasaki Kapan All New Ninja 250 2018 ready di dealer? Ini estimasinya

Kapan All New Ninja 250 2018 ready di dealer? Ini estimasinya

0
BERBAGI
Headlamp Ninja 250 2018
Headlamp Ninja 250 2018

Halo masdab, Kawasaki Ninja 250 MY 2018 yang diperkenalkan beberapa bulan lalu belum tersedia di dealer hingga akhir tahun 2017 ini.. Kawasaki sepertinya masih menyiapkan kehadiranya ke tanah air.

Mungkin buat masdab yang pengen meminang motor andalan baru Kawasaki ini perlu sedikit bersabar, atau kalau enggak sabar ya bisa melitik produk sebelah.. Honda CBR250RR yang punya 3 riding mode dan gas tanpa kabel (throttle by wire)?? Hehe

Kapan Ninja 2018 ready dealer?

Kalau berdasarkan penelusuran BlogOtive di layanan penjualanya (dealer), Ninja 250 terbaru ini masih belum ready di dealer untuk waktu dekat ini.

Kemungkinan baru akan ready pada pertengahan 2018, wah lama juga ya masdab.. untuk saat ini Kawasaki juga masih belum membuka indent baik online maupun offline melalui dealer. Kalau sudah mungkin nanti info menyusul..

Karena nampaknya Kawasaki masih pakai cara lama untuk menghadirkan motor barunya kali ini yakni import CBU dari Thailand kalau enggak pusatnya di Jepang, jadi lebih butuh waktu untuk perizinan dan ini itunya (perakitan).

Baru nanti lama kelamaan akan mulai diproduksi di tanah air pakai metode Completely Knocked Down (CKD) perti Ninja lamanya.

Nah jadi masdab yang pengen menanti-nanti Ninja 2018 terbaru silahkan ancang-ancang dulu aja ya!

All New Kawasaki Ninja 250 merupakan motor 250 cc twin cylinder yang mampu mengeluarkan power sebesar 39 PS, dengan power lebih besar dan rangka serta keseluruhan body yang lebih ringan, New Ninja 250 memiliki power to weight ratio (PtWR) yang lebih baik, jadi jambakanya pasti juga lebih besar dan lebih kencang pastinya. Lihat Spesifikasi All New Ninja 2018 secara lebih detail (disertai Infografis).

Ninja ini punya 3 varian yakni Standar dengan striping minimalis but elegant, Special Edition dengan grafis mentereng dan varian yang sudah dilengkapi rem ABS (Anti-Lock Braking System).

Harga Kawasaki Ninja 250 Fi untuk On The Road (OTR) Jakarta adalah Rp 61,9 juta untuk versi Standar, Rp 64,3 Untuk Special Edition (SE) dengan livery khas Kawasaki Racing Team (KRT), Ninja 250 dengan rem ABS Rp 71,9 dan versi ABS plus MDP (Magnetic Design Paint) paling mahal Rp 72,4 juta. Simak 6 Pilihan Warna Ninja 250 melalui link tadi masdab.

Mungkin itu saja masdab info tentang ketersediaan Ninja 250 2018 di dealer, nanti kalau ada update pasti infonya menyusul.. jangan lupa ikuti sosmed BlogOtive ya.. Salam gaspol!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini