Beranda Moto GP Mengenai Juara, Rossi & Lorenzo : Ini belum Selesai

Mengenai Juara, Rossi & Lorenzo : Ini belum Selesai

0
BERBAGI

Ditanya mengenai Juara MotoGP, Dua Pembalap MotoGP yang memiliki poin tertinggi, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sama-sama sepakat bahwa bahwa tambahan selisih poin 4 The Doctor dari Pol Fuera yang mengakibatkan Gelar juara si Kuning mendekat masih belum Selesai, intinya masih belum pasti, hal ini diungkapkan keduanya saat Wawancara dan Konferensi Pers kemarin.

Balapan masih tersisa 3 sesi lagi yakni Philip Island, Sepang dan Valencia namun Rossi sudah memimpin 18 poin sehingga jika Rossi selalu finish dibelakang Lorenzo saja ia sudah memastikan Juara, tetapi kemungkinan terburuk jika Rossi DNF sekali saja dan Lore podium pertama, Lorenzo akan berbalik unggul 7 poin, meskipun berdasarkan Statistik, sulit sekali untuk Legenda The Doctor unruk terjatuh.

Rossi & Lorenzo

Meskipun tertinggal cukup jauh, namun Pol Fuera tidak menyurutkan ambisinya untuk mengejar titel juara, meskipun berbagai masalah datang saat Race, Lorenzo tetap bersikukuh untuk berjuang. Seperti pernyataan terkhir yang ia lontarkan saat menjelang naik podium di MotoGP Motegi Jepang lalu,

“but we can do it”

Kata sebelumnya Lore menjelaskan kronologis kegagalanya, tetapi kata terakhir itu menegaskan bahwa Dirinya dan Tim masih bisa melakukanya di tiga sisa seri, ditambah lagi pernyataan dirinya di Konferensi Pers bahwa ia berniat untuk melakukan Cleansheet di tiga race terakhir.

Dan di kubu Valentino Rossi, meski dirinya lebih unggul dan lebih mungkin untuk menjuarai MotoGP, ia tetap berkata

“this is difficult race”

Dalam pernyataan Rossi di Pers Konferensi ini ia menjelaskan panjang dan lebar, meskipun ia hanya hanya butuh selalu finish dibelakang Lorenzo, diposisi berapapun ia akan Juara namun ia menganggap tiga race kedepan masih sulit. Dalam isi pernyataanya, bukan sulit menaklukan Lorenzo tetapi sulit bila kemungkinan rider 6 besar seperti Ducati, Honda atau Suzuki yang menghalanginya. Rossi was-was bila kehadiran pembalap hebat seperti Marc Marquez, Dani, Iannone atau Dovi akan menghalangi dirinya untuk mengejar Lorenzo.

So, menarik sekali melihat pernyataan mereka di Konferensi Pers kemarin.. Dimana Rossi dan Lorenzo sepakat bahwa Ini belum selesai, meski di unggulkan The Doctor masih merasa tidak aman, meski dalam kondisi sulit, Pol Fuera masih ingin tetap berjuang. Menarik bukan? – BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini