Beranda Honda Ingin Honda CBR250RR datang lebih cepat? Lakukan inden Online

Ingin Honda CBR250RR datang lebih cepat? Lakukan inden Online

0
BERBAGI

BlogOtive – Geliat gempita Otomotif roda dua sedang diguncangkan oleh produk terbaru dari Honda, siapa lagi kalau bukan CBR250RR yang memang sepertinya disiapkan secara khusus untuk “mengguncangkan media” melalui rilis yang dibuat lebih awal guna mendapatkan pemberitaan terus menurus. Rilis sudah, namun produksi-massal masih belum siap, dijanjikan baru September depan bakalan siap di distribusikan.

Honda menyiasati hal ini supaya Honda CBR250RR yang mau dibeli konsumen bisa lebih cepat yakni dengan metode pemesanan atau Inden yang salah satunya bisa melalui internet atau online. Buat Otivers semua yang ngebet pengen motor dua silindernya ini datang lebih cepat kamu bisa pesan masdab, Honda menjamin konsumenya yang masuk daftar inden akan mendapatkan Prioritas Distribusi dan dapat juga Merchandise Exclusive yang hanya akan ada untuk penginden CBR250RR.

Inden CBR250RR
Inden CBR250RR

Untuk Inden dan tata caranya kamu bisa kunjungi situs resmi di laman ini http://cbr250rr.com/indent/ dan isi data identitasmu, itu kalau Online masdab, kamu juga bisa inden melalui jaringan Wing Dealer Honda, untuk kamu yang pengen tau daftar list dealernya bisa cari di http://welovehonda.com/cbrseries/dealer-list, kalau sudah ketemu tinggal datang ke sana untuk dibantu melakukan pemesanan. Untuk area Yogyakarta bisa datang disini masdab:

  • Nusantara Sakti, Jl. Gejayan No. 9 Kod. Yogyakarta DI Yogyakarta. 0274-540153
  • Astra Motor Jl. Magelang Km 7,2 Sleman DI Yogyakarta. 0274-868551

Bagi yang melakukan pemesanan akan mendapatkan jaminan prioritas distribusi, namun ada uang yang harus dibayar untuk mengajukan inden (booking fee) yakni sebesar minimum Rp 5 juta dan dibayar saat pendaftaran nanti. Monggo yang ingin Honda CBR250RR datang lebih cepat bisa lakukan inden.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini