Beranda Moto GP Iannone dan Alex Rins akan ke Indonesia perkenalkan GSX-R150

Iannone dan Alex Rins akan ke Indonesia perkenalkan GSX-R150

0
BERBAGI

Andrea Iannone dan Alex Rins, duo rider Suzuki Ecstar yang akan membela tim biru muda Jepang di MotoGP musim ini akan datang ke Indonesia dalam rangka perkenalkan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kepada publik tanah air yang punya antusias sangat tinggi terhadap MotoGP ini. Sekalian dalam rangka sehabis Tes Pramusim kedua di 2017 Phillip Island, Australia pada 15-17 Februari 2017 mereka mampir dulu ke Indonesia.

Alex Rins
Alex Rins

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W adalah yang mempelopori kedatangan mereka ke Indonesia, sebagai produsen motor di Indonesia yang memproduksi salah satunya GSX-R150, Suzuki Indonesia adalah sponsorship resmi Suzuki Ecstar MotoGP.

Suzuki GSX-R150
Suzuki GSX-R150

Acara yang melibatkan Andrea Iannone dan Alex Rins ini akan berlangsung sekitar pada 18 Februari 2016, venue pelaksanaanya kabarnya akan dilaksanakan di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Wihh, banyak nih pembalap MotoGP yang akan mampir ke Indonesia, tercatat selain Iannone dan Rins, rider dari tim lain seperti Maverick Vinales dari Yamaha begitu juga Marc Marquez dan Dani Pedrosa dari Honda juga diagendakan akan datang ke Indonesia, sama seperti duo Suzuki mereka diundang juga oleh ATPM pabrik motor Jepang di Indonesia.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini