Beranda Honda Honda Sonic versi killer Jupiter MX (K56F) digarap

Honda Sonic versi killer Jupiter MX (K56F) digarap

0
BERBAGI

Setalah satu hari full kemarin BlogOtive memberikan informasi seputar MotoGP mulai dari Pre-race, Free Practice, Kualifikasi hingga Live Race kini kita akan melupakan sejenak balapan motor terbesar dunia ini dulu, dan menyambut berita motor terbaru yang datang dari Honda Sonic versi bebeksport (bukan Ayago).

Seperti yang BlogOtive terangkan sebelumnya bahwa Honda Sonic akan dipecah menjadi dua produk yankni K56 (Sonic Ayago) dan K56F (Bebeksport) namun sosok K56F kami masih  belum tau apakah namanya juga akan nyrempet dengan embel-embel Sonic.

Ini bukan Honda Sonic bebeksport, tapi Honda Blade
sumber gambar: tmcblog edited by blogotive.com

Kedua produk ini nantinya akan memenuhi pasar sendiri-sendiri dan beradapan dengan kompetitor tentunya, Jika Sonic bersaing langsung dengan Suzuki tepatnya Satria F150 untuk Sport bebek ini akan bersaing dengan Yamaha Jupiter MX King, ini adalah bagian dari upaya kebangkitan Honda di sekmen sport yang masih lemah.

Kembali ke topik, Honda dengan kode produksi TPT K56F saat ini sedang di garap oleh Honda di pabrik PT Astra Honda Motor plant 3 yang berada di Bekasi, plant 3  dikenal sebagai pusat produksi bebek.

Dijelaskan juga oleh Taufik, tmcblog.com bahwa beliau mendapatkan bocoran bahwa Sosok Bebeksport Honda ini nantinya akan mengusung mesin yang sama dengan Sonic 150R namun dipangkas beberapa sektor karena harga akan berada dibawah Sonic 150R.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini