Beranda Honda Honda Monkey, keren dan unik juga ya

Honda Monkey, keren dan unik juga ya

0
BERBAGI

Honda Monkey keren dan unik , BlogOtive – Keren ya melihat hasil terpaan Honda Monkey ini, di era sekarang yang motor kebanyakan memilih aliran racy dan agresive-look dengan body serba tajam tapi ada motor yang punya nama “Monyet” ini malah tampil sebaliknya.

Honda Monkey, paten di filling di Jepang masdab, di cek di situs paten sudah pasti ada. Biasanya Honda bakalan memasarkan motor ini ke Eropa setelah paten biasanya dibuat, jadi keberadaan motor ini disinyalir memang akan benar-benar ada. Rumornya bakalan diperkenalkan di salah satu pameran Otomotif terbesar di Italia, EICMA Milan pada 18 Novermber nanti.

Coba deh lihat tubuh si Honda Monkey ini, BlogOtive sendiri melihatnya gemes-gemes gimana gitu.. nih kalau di pakai buat riding santai cocok banget.

Honda Monkey
Honda Monkey

Dimensinya sepertinya sama seperti motor Mini Moto, like a Kawasaki Z125 atau Honda Grom tapi kaki-kaki atau ban memiliki ketebalan yang lebih.

Design motor ini total curved, dilihat dari bagian apapun tidak ada yang bentuknya meruncing, hadi kesanya unik. Lampu bulat depan bulat jadul, belakang (tail lamp) kecil banget, speedo juga bulat, tanki dan joknya itu loh,, kayak pisang.. melengkung dan ada grid-gridnya.

Kalau dilihat dari stangnya, motor ini punya riding style yang nyantai abis layaknya motor adventure, shock pakai Up-Side Down dan rem dual-disk. Wangun wis.. kita nanti aja rilis masdab untuk ulasan lebihnya, intinya di artikel ini cuma mau bilang kalau Honda Monkey keren dan Unik (poor content, haha), dah!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini