Beranda Honda Honda hadirkan All New CB150R 2016 Livery AHRT

Honda hadirkan All New CB150R 2016 Livery AHRT

0
BERBAGI

Honda hadirkan All New CB150R 2016 Livery AHRT dan warna baru – Naked bike si sayap mengepak yang diperkenalkan pada Agustus 2015 lalu ini sekarang mendapatkan pembaruan varian warna baru Livery Astra Honda Racing Team (AHRT), sebagai Tim balap andalan Honda Indonesia ini mungkin mendapat apresiasi atau kebanggan tersendiri hingga AHM menghadirkan pilihan warnanya.

Livery AHRT memang sudah disematkan hampir di seluruh line-up motor baru Honda tahun ini, dimulai dari versi fairingnya, All New CBR150R, All New CBR250RR dan yang terakhir untuk nakednya All New CB150R ini. Aura balap semakin menyeruap masdab!

Inilah dia tampilan Honda CB150R Livery AHRT

All New CB150R Racing Red
All New CB150R Racing Red

All New Honda CB150R Livery Astra Honda Racing Team ini masuk dalam kategori Special Edition yang tentunya dibandrol lebih mahal Rp 1 juta daripada versi standarnya yakni Rp 26,6 juta On The Road Jakarta.

Ada striping khas AHRT dibagian sayap ke kondom tankinya, dibagian burtitan terdapat tagline One Heart. Crackcase atau Cover Engine dibalut dengan warna Emas seperti layaknya versi Special Edition, hanya saja sasis Teralis dan Casting Wheel tidak dilebur warna merah namun sudah ada wheel rim.

All New CB150R 2016 Livery AHRT
All New CB150R 2016 Livery AHRT

Selain varian Livery AHRT, Honda juga menambah varian warna hitam, ada pilihan warna Wild Black dengan striping kuning perpaduan putih. Untuk pilihan warna ini masuk varian standar dengan bandrol harga Rp 25,6 juta.

All New CB150R Whild Black
All New CB150R Whild Black

All New CB150R warna hitam baru 2016 ini sepertinya sedang di test atau menjalani pengontrolan kualitas (Quality Control) sebelum dikatakan siap untuk di distribusikan.

All New CB150R hitam baru
All New CB150R Whild Black

BlogOtive akan mengupdate artikel kusus pilihan warna nanti, sementara ini dulu. Jadi Honda hadirkan All New CB150R Livery AHRT untuk masuk ke varian Special Edition bersama warna Hitam berteralis dan velg merah (Raptor Black), sementara untuk varian standar ada warna Wild Black, Rapid White dan Macho Black yang warnanya juga sudah diperbarui. Tunggu update selanjutnya!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini