Beranda Motor Naked Headlamp All New Vixion 2017 vs New CB150R, bagusan mana?

Headlamp All New Vixion 2017 vs New CB150R, bagusan mana?

0
BERBAGI

Headlamp All New Vixion 2017 sudah terekspose kemarin lewat bro Ayup, sosok lampu dua tingkat yang sudah LED dengan design yang agak berbeda dengan headlamp Vixion generasi sebelumnya (NVA) nampak lebih curve dan sedikit meruncing, hal tersebut tidak sedikit mengundang pro dan kontra masdab.. ada yang bilang mirip design khas India, FZ25 yang baru diluncurkan bulan Januari lalu.

Headlamp Vixion 2017
Headlamp Vixion 2017

Yup, memang menurut BlogOtive memang sedikit mirip dengan FZ250 hanya saja tetap ada perpaduan New Vixion Advance (NVA) disana, masdab bisa melihat batok kepala pembungkus headlampnya yang masih memiliki aura NVA cukup kental, artinya Yamaha berusaha untuk tidak meninggalkan ciri khas Vixion yang sudah dibangun lama dan dikenal banyak orang.. IMO.

Nah, lepas dari itu kita tahu Vixion punya kandidat pesaing yang lumayan kuat, All New CB150R dari Honda yang diperbarui Agustus 2015 silam dan sekarang statistik wholesale motor ini sudah mulai kompetitif bila dibandingkan dengan Vixion.

Untuk yang penasaran, bagaimana ceritanya kalau kedua headlamp dari motor naked 150 cc ini di compare, nah dari dari sosok motor baru yang terlihat dulu, sektor design kepala kita bandingkan.. antara Vixion 2017 dan Honda CB150R. Kira-kira menurut masdab bagusan yang mana?

Headlamp All New Vixion 2017 dan CB150R
Headlamp All New Vixion 2017 dan CB150R

Headlamp Vixion terbaru jelasnya memiliki bentuk yang lebih maju kedepan sementara All New CB150R yang mengambil basis design dari Honda CB500F lebih pipih dan menyempit ke bawah, kalau dilihat sepintas keduanya terlihat identik..

Tentu masalah penilaian sektor design adalah relatif, yang dimana hasilnya dari setiap orang bisa berbeda-beda, dari foto diatas Otivers semua yang memberi penilaian dari pribadi masing-masing.. jadi bagaimana, Headlamp All New Vixion 2017 vs New CB150R, bagusan mana? silahkan sampaikan di komentar..

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini