Beranda Motor Naked Daftar Harga Aksesoris Touring Resmi Suzuki GSX-S150

Daftar Harga Aksesoris Touring Resmi Suzuki GSX-S150

0
BERBAGI
Aksesoris Touring Suzuki GSX-S150

Masdab para pecinta otomotif roda dua semuanya dimanapun anda berada, setelah Suzuki merilis Suzuki GSX-S150 Touring Edition, mereka juga membuat beberapa part aksesoris yang dijual bebas di pasaran (dealer) yang juga bisa diaplikasikan ke GSX-S150 standar karena memang tidak ada bedanya dengan versi touring. Nah, untuk masdab yang pengen beli yang retail berikut adalah Informasi Harga Aksesoris Touring Suzuki GSX-S150.. Lanjut

Suzuki GSX-S150 Touring Edition

Jikalau harga baru sebuah Suzuki GSX-S150 Touring Edition adalah sebesar Rp 25 juta saja sementara GSX-S150 standar hanya 24,9 (kalau gak salah, harga promo) maka harga tersebut masih dibilang “sangat murah” soalnya dengan harga yang hanya berselisih Rp 100 ribu, versi Touring sudah dilengkapi Windshield, Handguard dan Side Bag masdab, padahal berapa harga retail part tersebut? total bisa sampai 1 jutaan lebih.. makanya kalau masih belum punya GSX mending beli yang Edisi Touring sekalian deh.. kalau beli standar plus aksesoris retail harga bisa bengkak 26 jutaan lebih.. eh tapi sayangnya, si GSX turing hanya diproduksi terbatas (limited edition), hanya 150 unit saja.. weleh.. tapi untuk kamu yang sudah beli GSX-S150 standar berikut ini daftar harganya

Harga Aksesoris Touring Suzuki GSX-S150

Item Harga Ketersediaan
Windshield smoke + bracket black Rp 513.000 Terpasang di GSX-S150 Touring Edition + part SGA
Hand guard color Rp 314.000 Terpasang di GSX-S150 Touring Edition + part SGA
Bracket & Side bag soft Rp 816.000 Terpasang di GSX-S150 Touring Edition + part SGA
Windshield clear + bracket chrome Rp 621.000 Dijual sebagai part SGA
Suzuki tank sticker Rp   42.000 Dijual sebagai part SGA
Rim decal set Rp 114.000 Dijual sebagai part SGA
Reflector ornament Rp 101.000 Dijual sebagai part SGA

Di bagian Whindshield ada pilihan bening (clear) dan smoke yang bisa dipilih sesuai selera, terus stripe untuk velg dijual Rp 114 ribu yang dijual sebagai Part Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Daftar Harga diatas berlaku untuk semua dealer Suzuki di seluruh belahan Indonesia Raya tercinta, dan harga diatas adalah harga resmi dari Suzuki.

Mungkin itu saja info tentang Harga Aksesoris Touring Resmi Suzuki GSX-S150 yang bisa BlogOtive sampaikan, jangan lupa komentarnya ya!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini