Beranda Modifikasi Motor Hanya modal Sticker dan Cat, Modifikasi Suzuki GSX-R150 jadi keren

Hanya modal Sticker dan Cat, Modifikasi Suzuki GSX-R150 jadi keren

5
BERBAGI
Modifikasi Suzuki GSX-R150 Cat Velg Merah

Untuk Modifikasi motor kesayangan kita menjadi lebih menarik, keren dan beda tidaklah harus modif berat dengan harus merubah rangka atau pergantian komponen yang tentu harus merogoh kocek dalam-dalam. Modifikasi ringan dengan hanya bermodalkan Cutting Sticker dan cat atau Painting saja sudah bisa menjadikan motor kita jadi lebih keren.

Seperti yang diterapkan untuk Suzuki GSX-R150, sebelum dimodif saja, dari pabrikan motor ini sudah di design dengan sedemikian kerenya dengan ciri khas GSX-R series jadi tak perlu rubah aneh-aneh soal bentuk karena bawaanya motor ini sudah ganteng, tinggal di berikan sentuhan sedikit saja dengan Sticker motor ini nambah ganteng dan beda tentunya.

Seperti Suzuki GSX-R150 milik Abel Firdaus ini, basis warna Titan Black (Pilihan Warna Suzuki GSX-R150).. striping bertuliskan “Suzuki” diganti (hanya ditindih/replace) dengan Sticker warna Gold atau emas mengikuti striping aslinya.. kemudian ditambahkan sticker logo Sayap dan tambahan sticker di fairing bawah, body motor yang kesanya kalem warna hitam jadi kelihatan nyentrik dengan adanya sentuhan warna emas.Modifikasi Suzuki GSX-R150 Sticker Gold

Modifikasi ini belum selesai dab, pemilik motor ini masih akan berencana akan menambahkan painting dengan mengecat bagian velg dengan warna Gold juga, wah pasti keren.. tunggu hasilnya di halaman ini akan kita update nanti.

Modifikasi Suzuki GSX-R150 Sticker Gold kerenBagaimana dab? keren kan.. kamu yang punya Suzuki GSX-R150 mungkin bisa mencoba memodifikasi grafisnya seperti ini, hmm.. kalau dilirik knalpot racing rainbownya lumayan beri kesan tambahan.

Tahu gak dab, striping tulisan Suzuki yang ditindih (replace) warna Gold ini sedang ngetrend loh di kalangan pengguna GSX-R150, memang sesuatu sih ya.. selain jadi keren ini penting juga untuk menonjolkan identitas.

Nah kalau yang satu ini adalah milik bro Barkah, tidak beda dengan sebelumnya dab, hanya saja Warna Suzuki GSX-R150 Titan Black dengan striping “Suzuki” merahnya tidak dirubah, hanya ditambahkan sedikit Sticker di fairing bawah, spakbor depan dan bagian kepala.. keren nih, untuk bagian velg di cat dengan warna merah mengikuti warna striping.

Modifikasi Suzuki GSX-R150 Cat Velg Merah

Coba dilihat dari depan, detail bagian kepalanya.. terinspirasi?

Modifikasi Suzuki GSX-R150 Cat Velg Merah jadi keren

Nah setidaknya itulah dia dua gambar Modifikasi Suzuki GSX-R150 dengan hanya bermain Sticker dan Painting pada Velg mungkin bisa menjadi inspirasi untuk kamu pengguna GSX-R150.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

5 KOMENTAR

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini