Beranda Suzuki Gambar Suzuki GSX-R125 sudah keluar

Gambar Suzuki GSX-R125 sudah keluar

0
BERBAGI

Suzuki sudah mengumumkan line-up baru pada motor sportnya, GSX-R125 yang bakalan di pamerkan di ajang Automotive Exhibition Internasional dan cukup besar, mencakup semua elemen otomotif ada disana, Intermot 2016 yang diselenggarakan di Cologne, Jerman. Motor ini memiliki garis design ala GSX-R series yang sangat kental masdab, dan bahkan memiliki kemiripan dengan GSX-R150 yang di test di Indonesia.

Suzuki GSX-R125
Suzuki GSX-R125

Mungkin clue yang dikatakan oleh internal Suzuki Austalia kemarin adalah ini masdab, Suzuki GSX-R125 dan bisa berkemungkinan GSX-250R juga bakalan di rilis di sana.

Namun tenang, Suzuki Global yang diwakilkan ke Suzuki Jerman (Deutschland) bakalan membuat live streaming World Premiere peluncuran motor baru model year 2017 nanti di YouTube channel resminya. berikut adalah informasi resminya

Kalau kita baca deskripsinya, mereka bakalan melakukan streaming langsung pukul 11 pagi waktu Cologne, atau pukul 14:00 kalau di Indonesia (WIB).
Konferensi Pers akan di stream pada 4 Oktober 2016 pukul 11 pagi melalui YouTube channel Suzuki.

Yah monggo kita nantikan saja motor apa yang akan dirilis oleh Suzuki nanti, yang jelas GSX-R125 sudah dipastikan bakalan rilis.

Suzuki GSX-R125 kemungkinan hanya akan dijual di Eropa masdab, alias tidak akan dibawa ke Indonesia, memang trend disana seperti itu, lebih demam kelas 125 dengan ukiran premium, berbeda dengan Indonesia yang demam 150 cc. GSX-R150!

Pabrikan biru muda Jepang bakalan melengkapi line-up motorsport-nya nih, berarti tambahan ada di kelas mesin 125 (Eropa), 150 (Indonesia) dan next 250 cc. Pergerakan yang bagus untuk Suzuki. Lanjutkan!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini