Beranda Motor Matic Detail Wujud Aerox 125 LC sudah siap di distribusikan

Detail Wujud Aerox 125 LC sudah siap di distribusikan

0
BERBAGI

Yamaha Aerox 125 LC berupa penampakan wujud yang sangat detail sudah di ekspose ke media sosial, melalui fanspage Yamaha X-Ride terdapat foto-foto Sosok Yamaha Aerox 125 yang sedang berada di tempat penyimpanan bahkan sudah di kemas dan sepertinya sudah siap untuk didistribusikan ke dealer-dealer di seluruh penjuru tanah air.

Memang di beberapa daerah motor ini sudah ketahuan di kirim ke dealer, price-list-nya pun juga sudah nampak yakni dijual Rp 18 jutaan, Rp 18,25 OTR Jakarta, 18,65 OTR Jawa Tengah dan 18,8 OTR Jawa Timur. Tak heran foto motor ini sudah bisa di ekspose.. meski non-official..
 

Aerox 125 LC
Aerox 125 LC dari samping

Terlihat sangat detail dari samping, Wujud Yamaha Aerox 125 LC ini memiliki design body yang tipis namun bercabang.. terbukti dengan fairing dua layernya disana.. Untuk buritan semakin ke belakang semakin lancip dan ada hiddien rear grip untuk mengganti pegangan atau handlebar..

Untuk komponen bagian ban, Rem belakang masih menggunakan model Drum Brake atau Tromol, rem Depan Cakram Single Piston sepertinya.. Ukuran kaki-kaki sama seperti matic 125cc Yamaha lainya.

Aerox 125 LC dari depan dan belakang
Aerox 125 LC pengambilan angle 3 sudut

Dari tiga sudut yang berbeda, Wujud Yamaha Aerox juga sudah bisa di lihat dengan sangat detail.. Dari depan ada Headlamp LED yang didesign seperti dual headlight namun masih bersatu, Spakbor depan bergabung dengan suspensi.

Dibagian foto tengah X-Ride Look banget, meskipun ini agak gembot.. ada Shutter Key berpengaman magnet disana, setang seperti model Yamaha Vixion.

Dari belakang kita dapat melihat kaki-kaki yang sangat jelas bahwa ukuranya sama seperti ukuran ban Mio M3, lampu sein masih Bohlamp dan tail lamp meruncing.. keren sih..

Aerox 125 LC Speedometer Digital
Speedometer Aerox 125 LC

Dibagian Speedometer cukup unik, berlatar belakang warna kuning.. Mirip-mirip speedo X-Ride, dibagian setang kabel-kabel tersusun sangat rapi, tidak seperti nakedbike Yamaha yang kabelnya masih agak semrawut..

Aerox 125 LC siap didistribusikan
Aerox 125 siap distribusi

Nah, untuk foto terakhir ini menampilkan sederetan motor Yamaha termasuk Aerox dan dibelakangnya ada Fino dan NMax.. Terlihat motor ini sudah siap di distribusikan sob..

Yup, jadi itulah dia Detail Wujud Aerox 125 LC ini, untuk segi mesin sepertinya masih menggunakan sistem injeksi YMJET-FI, dari specs leaked motor ini sepertinya belum mengadopsi Bluecore Technology.. Namun powernya lebih nampol daripada versi 125cc Bluecore, motor ini jelas diciptakan oleh Yamaha bukan untuk spesialis kecepatan bukan irit.. // BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini