Beranda KTM Begini Cara Pesan KTM Duke dan RC Series luar Jakarta

Begini Cara Pesan KTM Duke dan RC Series luar Jakarta

0
BERBAGI

Cara Pesan KTM Duke dan RC Series untuk luar Jakarta , BlogOtive – Seperti diketahui masda, PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) adalah APM kedua yang ditunjuk oleh KTM dan Bajaj sebagai importir dan pemasaran untuk KTM Duke dan RC Series dibawah 400 cc, artinya disana termasuk Duke 200, RC 200, Duke 250 dan RC 250, nah namun yang menjadi permasalahanya adalah bagaimana cara membeli motor tersebut apabila kita berada di luar Jakarta? mari kita bahas masdab

KTM RC 250
KTM RC 250

Karena Cakupan dealer milik Penta Jaya hanya sedikit, untuk yang flagship hanya satu masdab, letaknya di Sunter, Jakarta dan 3 lainya adalah dealer independent yang berada di sana sementara untuk kota lain ada di Bandung, Jawa Barat baru ada satu. Jika kita yang berada di luar kota tersebut, hendak memesan dengan dealer KTM yang sekarang yang sudah disebar di banyak kota, kita tidak akan mendapatkan harga CKD karena distributornya adalah PT Jaya Selaras Sejahtera yang sekarang menurut KTMGroup memegang penjualan untuk kelas 400 cc keatas. lah terus bagaimana?

Untuk mendapatkan harga Completely Knocked Down hasil kesepatakan KTM dan Bajaj, maka kita juga harus membelinya melalui dealer PT Penta Jaya yang ada, di Jakarta itu tadi namun dengan pembelian off-road. Nanti STNK dan BPKB kita buat sendiri masdab!

“Kalau konsumen mau beli, banyak kemarin yang mau beli dari luar kota silakan beli off the road, nanti dia STNK-kan di wilayahnya masing-masing. Saat ini akan pakai jaringan yang ada,” jelas Kristianto Goenadi, Presiden Direktur PT PJLM dilansir dari detikOto.

Alamat Dealer KTM di Sunter, via Google Maps.

Nah, jadi seperti itu masdab.. Kalau sampeyan yang berada di Luar Kota dan pengen pesan atau beli KTM Duke dan RC series silahkan untuk memesan dari jaringan dealer yang sudah ada, rencana kedepan KTM akan buat delaer untuk area Jawa Timur dan Jawa Tengah (setelah membangun dealer di Jakarta dan Jawa Barat), untuk layanan 3S atau aftersalesnya akan dibantu handle via Online dalam pemesanan parts-nya.

Oh ya tambahan info, untuk pembelian secara off-road jelas harganya lebih murah, jika seumpama beli Duke 200 dengan harga Rp 33 juta OTR Jakarta, beli off-road bisa lebih murah, dan biasanya juga untuk biaya pembuatan STNK dan BPKB juga tidaklah begitu mahal, bisa lebih murah jika dikalkulasi dengan harga OTR nanti (biasanya lho ya). Jadi Itulah dia Cara Pesan KTM Duke dan RC series untuk Luar Jakarta. Semoga bermanfaat!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini