Beranda Kawasaki Beli Ninja 250 RR Mono bisa Gratis ke Jepang

Beli Ninja 250 RR Mono bisa Gratis ke Jepang

0
BERBAGI

Akhir tahun, Bulan Desember menjadi kesempatan emas bagi produsen Motor untuk memberikan hadiah spesial dan promo untuk para konsumenya. Tak luput, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebagai hak merk motor Kawasaki Indonesia menyediakan promo menarik untuk produk andalanya, Kawasaki Ninja 250 RR Mono bertajub ‘Kawsaki Goes to Japan’ yakni bisa Gratis ke Jepang.

Beli motor Kawaski Ninja 250 RR Mono secara cash atau Kredit untuk periode Desember (hingga 31 Desember) bisa mendapatkan liburan Gratis ke Jepang, akan diundi dan dipilih 10 orang pemenang pembeli Ninja RR Mono ini.

Beli Ninja 250 RR Mono bisa Gratis ke Jepang
Promo pergi ke Jepang Kawasaki Indonesia

Apa saja sih yang bisa di dapat dari program promo KMI ini? yup, liburan ke Jepang dengan biaya gratis mulai dari tiket pesawat, makan minum serta Transportasi sudah ditanggung oleh pihak Kawasaki Indonesia sob, jadi benar-benar gratis!

Event ini akan dilansungkan selama 5 hari 4 malam sob, pemenang juga diberikan kesempatan untuk menjajal motor-motor Kawasaki di sirkuit Autopolis, Jepang. wah asik…

Deputy Head, Sales & Promotions, PT. KMI, Michael C. Tanadhi mengungkapkan bahwa program Kawasaki goes to Japan ini di berikan khusus untuk konsumen Ninja RR Mono untuk merasakan pengalaman berharga.

“Program ini khusus untuk konsumen pembeli Ninja RR Mono. Banyak sekali value yang didapatkan oleh konsumen Ninja RR Mono, bukan hanya sekedar mendapatkan motor yang bagus, tapi juga pengalaman berharga yang tidak terlupakan.” ungkap Michael seperti yang dilansir Motorplus Online.

Nah, jadi yang mau beli Kawaki Ninja 250 RR Mono BlogOtive sarankan untuk beli di Desember ini deh, siapa tau menjadi pemenang dan bisa Gratis ke Jepang. Ninja 250 RR mono sudah di update Facelift lho.. Lihat deh (Baca: 3 Pilihan Warna Ninja 250 RR Mono Facelift 2016).

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini