Beranda Honda Bebek 150cc Honda, Supra Blade atau Sonic kah?

Bebek 150cc Honda, Supra Blade atau Sonic kah?

0
BERBAGI

Wihh, perkembangan Moped atau Bebek 150cc Honda penantang Jupiter MX King kian menyeruap dan mendekat saja, banyak pengamat yang sudah menerima foto beberapa sampel part body maupun kabar rilis untuk moped si sayap mengepak ini. yang menjadi pertanyaan di benak BlogOtive adalah nama mengenai calon bebek goreng ini, apakah Supra X 150, Blade 150 atau Sonic?

Banyak kasak-kusuk mengenai ini, info terbaru dari TMCBlog [1] motor ini berkemungkinan rilis pada tanggal 31 Oktober nanti, dan itu masih belum pasti juga pasalnya Honda masih punya project Sonic Liverry Repsol yang belum dirilis, jadi kemungkinan ada dua tersebut, tetapi dijelaskan oleh Wak Taufik melalui informanya nampaknya yang paling mungkin adalah Bebek 150cc Honda ini.

Honda Blade
Headlamp Honda Blade.

Penasaran akan namanya, jika menggunakan embel-embel Sonic sepertinya bukan deh.. alasan karena beda tipe, satu bebek satu ayam (Ayago/ayam jago). Paling memungkinkan adalah kembali menanamkan pada suksesor bebek Honda, dengan alasan lebih dikenal dan tidak asing ditelinga. ya kalau benar, siapa lagi kalau bukan Supra X atau Blade. Jika PT Astra Honda Motor (AHM) ingin menanamkan popularitas, Supra X 150 akan diambil, tapi kalau untuk mempertahankan gen, Blade 150 lebih mendekati. Menurut BlogOtive dua kandidat itu yang akan menyandang nama di bebek Super Honda.

Nah, seperti yang kami sampaikan diatas. bahwa kabar sudah semakin dekat, kini info lagi dari IWB [2], Bang Iwan mendapati sebuah foto casing dari calon bebek 150 Honda ini, bentuknya serem, maskulin, kekar dan agresif ada lubang-lubang juga yang mungkin agar memiliki aerodinamika yang lebih baik, berikut fotonya.

Bebek 150cc Honda, Supra, Blade atau Sonic kah?
Casing Bebek 150cc Honda. (sumber gambar Iwan Banaran, iwanbanaran.com)

Banyak lekukan dan lancip-lancip, itulah yang tergambar pada foto diatas, dibagian kontak juga terdapat ukuran yang lebih besar, kemungkinan akan ditanamkan Kunci Pengaman Magnet. jelas ini nampol banget untuk Jupiter MX. Itu designya, lalu bagaimana dengan mesinya? mesin sepertinya akan menggunakan turunan All New CB-New Sonic-Bebek super ini, jadi ada tingkatan dan leveling.

Nah jadi itu beberapa info terbaru mengenai Moped baru ini, juga sudah dijawab Bebek 150cc Honda ini pakai nama Supra, Blade atau Sonic. Semoga bermanfaat!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini