Beranda Motor Full Fairing Gixxer sudah di India, Bagaimana Indonesia?

Gixxer sudah di India, Bagaimana Indonesia?

0
BERBAGI

Rabu, 7 April 2015 menjadi hari dimana motor sport Suzuki dengan sentuhan Full Fairing meniru konsep Moto GP (Livery) dengan gagahnya telah resmi diperkenalkan di India.

Motor tersebut bermesin 154,9 cc, dan mampu menghasilkan power 14,8 ps dan Torsi 14 Nm dengan transmisi 5 Percepatan. Sayang, minus dari motor yaitu masih menggunakan Karburator atau masih belum Injeksi.

Gixxer

Jika di India Gixxer akan menjadi pesaing Yamaha R15 dan CBR150R, bagaimana untuk pesaing kedua motor tersebut di Indonesia? Nampaknya SIS masih belum berniat menurunkan Motor ini di Indonesia, bahkan General Manager PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan tidak benar apabila memboyong motor ini ke tanah air.

Namun, kita tidak tau apa yang akan terjadi kedepan karena Permintaan pasar terutama pengguna Suzuki juga berharap agar pihak Suzuki menurunkan Sportbike.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini