Beranda Honda Komponen Baru dan Beda dari Honda CB150R Facelift 2015

Komponen Baru dan Beda dari Honda CB150R Facelift 2015

0
BERBAGI

All New Honda CB150R StreetFire yang mendapatkan update Facelift bakalan hadir Agustus 2015 ini, dengan membawa beberapa komponen yang baru dan beda dari nakedbike umumnya dan pastinya beda juga dengan model CB150R lama.

Menurut informasi dari tmcblog.com, Honda CB150R memang tengah disiapkan banyak pembeda daripada kompetitor, selain mesin yang memiliki performa lebih dibanding versi CB sebelumnya, Ban yang lebih gembot, Lampu yang sudah LED dan beberapa sektor lainya. beberapa yang baru dari Honda CB150R update Facelift adalah

Honda CB150R terbaru teaser
original image from solopos.com, reseized by blogotive.com

1. Sistem Pendingin Mesin dan Core baru
Entah apa yang akan coba dihadirkan dengan sistem Pendingin mesin baru, hal ini cukup membuat rasa penasaran. kabarnya untuk Core bakalan diganti menjadi tipe Elektromagnetik.

2. Komponen yang bisa dicopot dan dipasang

Spakbor belakang (Rear Fender)
Sepertinya PT Astra Honda Motor (AHM) memang memperhatikan banyak yang diinginkan banyak penggunanya, seperti model Spatbor yang sering di pangkas agar bermodel meruncing kini nampaknya bakalan dihadiekan Honda, tanpa harus dipotong cukup dicopot saja dan tentunya bisa dipasang lagi sesuka hati.

Muffler dengan Sistem Slip On
Dan yang kedua yang sering dilakukan adalah mengganti knalpot, bila biasanya mengganti knalpot harus disertai leher knalpot, kini tak perlu melakukannya, cukup dengan mengganti Muffler saja knalpot bisa diganti sesuka hati.

Nah, itulah tadi beberapa Pembeda Honda CB150R Facelift dibanding versi sebelumnya (Perbandingan Lengkap disini). Perlu diingat bahwa komponen baru itu masih dalam satatus rumor, untuk pembuktianya mari kita tunggu tanggal rilisnya nanti.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini